Marchisio Berpendapat bahwa Juventus adalah Satu-satunya Tim Buat Dirinya

Marchisio Berpendapat bahwa Juventus adalah Satu-satunya Tim Buat Dirinya

Situs Judi Poker – Claudio Marchisio menegaskan kesetiannya kepada Juventus. Dia berpendapat bahwa Juventus adalah satu-satunya tim buat dirinya di Italia.

Namun masa depannya bersama klub kebanggaannya itu masih saja menimbulkan berbagai rumor dikarenakan disaat dirinya tidak mendapat kesempatan untuk bermain secara penuh di Liga Italia pada musim ini. Dia harus merasakan dibangku cadangkan akibat mendapat cedera lutu pada tahun 2016 lalu.

Dia hanya bermain selama 351 menit pada Serie A menurut data yang sudah dilansir oleh Transfermarkt. Dia mengalami kesulitan utuk dapat bersaing dengan barisan gelandang lainya seperti Miralem Pjanic dan Sammy Khedira.

Berbagai dukungan untuknya datang dari para fans Juventus. Para fans maupun pendukung dari Juve meminta kepada para petinggi klub untuk tidak menjual pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu. Dia sendiri juga menegaskan jika dirinya tidak akan pernah untuk membela tim Italia lainya jikalau harus meninggalkan Juventus.

“Satu-satunya hal yang dapat aku katakan terkait masa depan adalah aku merasa baik-baik saja saat ini dan ingin terus untuk membantu rekan-rekan satu tim. Hal itulah yang terus aku pikirkan, ” kata Marchisio.

“Aku masih memiliki kontrak yang sangat lama di Juventus, namun aku selalu mengatakan kepada Anda jika dalam sepakbola tidak ada yang pernah tahu. Seandainya, suatu hal telah terjadi, aku tidak akan pernah memakai jersey dari tim lain di Serie A,” tambahnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *