Zidane Menyadari Posisinya di Real Madrid Tidak Akan Tersentuh

Zidane Menyadari Posisinya di Real Madrid Tidak Akan Tersentuh

Situs Judi Bola – Zinedine Zidane menyadari posisinya sebagai pelatih di Real Madrid tidak akan abadi. Dia tahu dia tidak akan bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Zidane mulai melatih Madrid pada Januari 2016. Sejak saat itu, dia sudah dapat mengantar Madrid meraih dua gelar Liga Champions dan satu titel La Liga.

Namun, Zidane sedang berada dalam tekananan di musim ini. Klub berjulukan Los Blancos itu terlengser dalam perburuan gelar La Liga setelah hanya dapat berada di peringkat keempat dan tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Dia memahami bahwa posisinya sebagai pelatih Madrid tidak akan selalu aman. Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga menyadari kalau semua prestasinya sebagai pemain tidak akan selalu menjamin posisinya di kursi pelatih Madrid.

“Zinedine Zidane bukan lagi pemain dari Real Madrid. Zidane yang itu sudah tidak ada lagi. Sekarang tergantung Zinedine Zidane sang pelatih untuk dapat mengukir kariernya,” kata Zidane.

“Saya tidak terlindungi dengan apa yang sudah saya lakukan sebagai pemain di klub ini. Saya tahu jika suatu hari nanti pekerjaan sebagai pelatih ini akan segera berakhir di Real Madrid, jadi saya akan memaksimalkannya dan saya akan melakukan segalanya agar dapat meraih kesuksesan.”

“Saya sudah mengatakan kepada diri saya sendiri, ‘Jika saya mempunyai waktu 10 hari lagi di sini, maka saya akan memaksimalkan 10 hari itu, dan jika itu enam bulan, saya akan menjalani enam bulan itu dengan sangat maksimal. Saya sama sekali tidak berpikir melebihi itu. Saya tahu bahwa saya tidak akan bertahan di pekerjaan ini selama 10 tahun,” katanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *