Walcott Rela Dipinjamkan demi Ikut Piala 2018

Walcott Rela Dipinjamkan demi Ikut Piala 2018

Situs Judi Bola – Gelandang Arsenal, Theo Walcott, dirumorkan akan siap untuk berkarier dengan klub baru dengan status pemain pinjaman. Dia rela dipinjamkan demi mengamankan satu tempat di skuad tim nasional Inggris pada Piala 2018 mendatang.

Waktu bermain Theo Walcott pada musim 2017-2018 ini terbilang tidak banyak. Dia hanya turun 15 kali untuk membela Arsenal, di mana sembilan dia antaranya terjadi pada kompetisi Piala FA atau Piala Liga Inggris. Terakhir, dia diturunkan disaat Arsenal harus mengalami kekalahan dengan skor 2-4 dari Nottingham Forest pada rode ketiga Piala FA , pada hari Minggu (7/1/2018). Padahal, kontraknya akan segera habis pada akhir musim.

Walcott menilai bahwa dirinya harus mendapat waktu bermain lebih banyak jika ingin meyakinkan pelatih tim nasional Inggris, Gareth SouthGate. Dia pun siap jika harus dipinjamkan hingga akhir musim.

Secara kebetulan, Southampton sangat berminat kepada Walcott. Pelatih dari tim berjulukan The Saints itu, Mauricio Pellergrino, pernah mengatakan  jika Walcott akan sangat cocok untuk timnya. Sementara di sisi lain, pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, berharap sebaliknya.

“Saya ingin jika Theo Walcott bertahan. Benar, saya mendengar ketertarikan dari Southampton, namun saya sangat berharap jika Walcott tetap bertahan,” kata Wenger.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *