Wilshere Bilang Arsenal Sangat Ceroboh

Wilshere Bilang Arsenal Sangat Ceroboh

Situs Judi Bola –┬áJack Wilshere mengakui Arsenal tampil ceroboh membiarkan Chelsea bangkit dan berbalik unggul. Satu poin jadi hasil yang disebutnya patut disyukuri.

Arsenal hampir saja mengalami kekalahan dari posisi unggul lebih dulu saat menjamu Chelsea, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Memimpin duluan lewat gol Wilshere, The Gunners lantas kebobolan oleh penalti Eden Hazard dan gol Marcos Alonso.

Adalah gol Hector Bellerin di masa injury time yang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan di kandang sendiri. Secara permainan, kedua tim punya peluang yang relatif berimbang. Arsenal mempunyai enam tembakan tepat target, jumlah yang sama dicatatkan Chelsea plus satu upaya membentur mistar gawang. Tapi bisa dibilang, Arsenal cukup beruntung tidak pulang dengan hasil negatif.

Chelsea setidaknya punya tiga peluang bersih kala Alvaro Morata lolos dan tinggal berhadapan dengan Petr Cech. Beruntung bagi Arsenal, Morata sedang tampil buruk sehinga peluang-peluang itu tak dapat dimaksimalkan dengan baik dan hanya terbuang secara percuma.

Terlepas dari situasi-situasi itu, Wilshere mengakui timnya sudah tampil cukup ceroboh sehingga membuat Chelsea dapat menyamakan kedudukan.

“Sedikit lega, setelah unggul 1-0 kami ceroboh membiarkan mereka kembali ‘hidup’ dan berbalik memimpin. Tapi saya rasa kami menunjukkan karakter yang bagus dan tak pernah menyerah,” kata Wilshere di situs resmi klub.

“Itulah bagian dari permainan kami, kami tidak akan pernah mau untuk menyerah, kami akan selalu berjuang sampai akhir dan kami akan mengambil satu poin ini. Itu adalah pertandingan yang bagus, sebuah pertandingan bagus untuk dijalani.”

“Sebagai seorang pemain Anda ingin terlibat di pertandingan yang berkualitas tinggi semacam itu, pertandingan yang penting. Kami tahu bahwa penting untuk tidak kalah dan tentu saja kami ingin menang, namun gagal. Kami sudah melakukan cukup upaya untuk menang tapi kami ceroboh. Jadi kami terima satu poin ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *